Ekka Blog: Objek Wisata Pantai Ngrawe Gunung Kidul Yogyakarta

MenuBar

16 March 2020

Objek Wisata Pantai Ngrawe Gunung Kidul Yogyakarta



Objek Wisata Pantai Ngrawe Gunung Kidul Yogyakarta




Haii sobat blogger, sudah lama nih aku gak nulis di blog ini. Nah, kali ini aku bakalan kasih info lagi terkait pantai dan wisata-wisata lain yang sudah pernah aku kunjungi. Untuk kali ini aku bakalan kasih info terkait pantai Ngrawe Gunung Kidul atau yang dikenal juga dengan nama pantai Mesra.

Pantai Ngrawe ini letaknya gak tidak jauh dari pantai Baron dan Pantai Kukup ya sobat, saat aku berkunjung ke pantai ini aku lewat pantai Kukup, awalnya bingung juga tapi kata temen aku pantainya ada di samping pantai Kukup. Dan ternyata benar, aku harus melewati pantai Kukup dulu baru sampai di pantai ini. Waktu aku kesini temenku juga bilang jalan yang langsung menuju pantai ini belum jadi.


Pantai Ngrawe ini memiliki ciri khas tersendiri dengan adanya bentangan rumput hijau. Menurut aku penataan pantai ini sangat bagus, meskipun pantainya cuma kecil jika dibandingkan pantai lain. Kalau kita berkunjung ke pantai ini, kita akan menemukan fasilitas yang sama seperti pantai lainnya seperti toilet dan tempat ibadah. Bagi kalian yang lapar, disini juga banyak warung makan yang menyajikan beberapa menu makanan. Saat aku kesini, pantai ini masih dalam tahap pembangunan pendopo. Disini aku melihat ada beberapa homestay yang bisa disewa pengunjung yang ingin menginap. 

Lokasi dan harga tiket
Buat kalian yang ingin ke pantai ini, lokasi pantainya ada di deretan pantai Kukup. Tepatnya di Ngepung, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul. Untuk harga tiketnya hanya Rp 10.000, dengan harga tiket semurah itu kalian sudah bisa masuk di beberapa pantai sekaligus.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan.