Ekka Blog: Tutorial Membuat Layanan Contact us Blog Gratis di situs 123contactform.com Terbaru 2018 Lengkap dengan Gambar

MenuBar

31 August 2018

Tutorial Membuat Layanan Contact us Blog Gratis di situs 123contactform.com Terbaru 2018 Lengkap dengan Gambar


Tutorial Membuat Layanan Contact us Blog Gratis di situs 123contactform.com Terbaru 2018 Lengkap dengan Gambar


Form Contact Us merupakan halaman yang dapat digunakan pengunjung blog untuk mengirim pesan pribadi kepada penulis. Disini pengunjung dapat menyampaikan pertanyaan dengan topik dari salah satu artikel di blog anda dan pengunjung juga dapat memberikan kritik maupun saran secara pribadi. Layanan contact person ini juga salah satu yang harus blog Anda miliki jika ingin di setujui oleh Google AdSense.




Membuat contact us atau kontak kami dengan di situs 123contactform.com ini lebih mudah dan menyenangkan, selain itu cara mendaftarnya sangat mudah dan gratis. Bagi saya yang suka gratisan tentunya sangat senang. Berikut ini langkah-langkah bagaimanan membuat halaman contact us di blog menggunakan layanan situs 123contacform.com terbaru dengan gambar.

1. Pertama tentu membuka browser di Smartphone ataupun Laptop anda.
2. Kunjungi situs 123contactform.com untuk mendapatkan layanan contact form yang gratis. Selanjutnya pilih create a form.
3. Isikan email dan password email Anda kemudian pilih AGREE & SIGN UP.
4. Setelah berhasil membuat account baru pilih blank form.
5. Ini adalah tampilan form yang masih kosong. 
6. Pilih garis tiga dipojok kiri atas selanjutnya pilih dashboard.
7. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, kemudian pada panah samping new form klik dan pilih contact & lead form.
8. Edit tampilan sesuai keinginan Anda, gunakan menu di samping kiri untuk mengedit tampilan contact us sesuai keinginan Anda.
9. Ini adalah contoh contact us yang sudah saya edit. Setelah mengedit tampilan contact us pilih Publis.
10. Setelah Anda pilih publish maka akan muncul tampilan seperti ini, selanjutnya pada bagian menu sebelah kiri pilih Blogger.
11. Copy kode HTML yang ada ke  halaman contact us blog kita.
12. Buka dashboard blog kita kemudian klik halaman dan buat halaman baru.
       
13. Masukkan judul halaman dan ganti mode penulisan menjadi mode HTML selanjutnya pastekan kode HTML yang sudah di copy dari situs 123contactform.com seperti gambar di bawah ini, kemudian pilih Publisasikan
14. Untuk melihat hasilnya pilih lihat di bagian bawah contact us.
15. Berikut ini adalah contoh contact us yang saya buat di blog saya  


Itu tadi tutorial Membuat Layanan Contact us Blog Gratis di situs 123contactform.com Terbaru 2018 Lengkap dengan Gambar yang saya buat, alhamdulillah cukup mudah bagi saya. Demikian tutorial ini saya buat semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba...






Nantikan trus postingan-postingan saya selanjutnya.....






1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan.